Senin, 14 Februari 2011

Semi Festival The Beatles & Pentas Seni

By Riyadi

Lembang Beatles Community Indonesia telah mengadakan kegiatan Semi Festival The Beatles dan Pentas Seni yang diselenggarakan di alun-alun Kecamatan Lembang pada tanggal 09 Januari 2011 dengan persiapan dan perencanaan selama 27 hari.

Terselenggara atas kerjasama dengan Radio Jayagiri FM dan Karang Taruna Desa Jayagiri (BJB), Alhamdulillah kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan sukses atas dukungan dari Bupati Bandung Barat, Ketua DPRD Bandung Barat dan Pemerintahan setempat serta para sponsor.

Dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Bandung Barat Bpk. Aa Umbara Sutisna sekaligus mewakili Bpk Bupati Bandung Barat, Camat Lembang, Kapolsek Lembang, Kepala Desa Jayagiri dan Presdir BBcomm Indonesia Bapak Rachmanto Sudarjat.

Pada kesempatan tersebut Bpk. Rachmanto Sudarjat telah mengukuhkan LEMBANG BEATLES COMMUNITY INDONESIA sebagai wadah kumpulan penggemar The Beatles di Lembang.

Acara ini terbuka untuk umum yang melibatkan seluruh instrument masyarakat serta dunia pendidikan seperti utusan dari SMA NEGERI 1 LEMBANG yang menampilkan kreatifitas kolaborasi musik dwiwarna (Pentatonis dan Diatonis), kemudian dari SMA ISLAM menampilkan kreatifitas seni Karinding serta dari SPP-SPMA Gegerkalong yang menampilkan Bina Vokalia dan pada kesempatan ini tidak ketinggalan SMK PGRI turut berpartisipasi dalam stand tataboga berupa stand masakan.







 






 



       





 

 











SPONSOR PENDUKUNG
Kopi Singa                                                                                                  Suzuki








Waditra Craft                                                                         Fatigon Hydro








E-Juss
     
Mahkota Medical Center Malaysia

  
MASCOT!!!!

Upuy McCartney??  








Tidak ada komentar: